Lowongan Kerja Karir Cimory Group

PT MacRoprima Panganuta (Cimory Group)

PT. MacRoprima Panganutam (Anggota Cimory Group) adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri yang memproduksi sosis kanzler adalah sosis khas Jerman, cimory Yogurt squeeze dan lainnya. Demi kemajuan masyarakat, kami memberikan prioritas pada visi dan misi, kebiasaan yang kami lakukan di masyarakat kami akan secara permanen membawa perbaikan dan menciptakan ide-ide terbaru tentang proses bisnis kami. Tentu saja, dengan layanan profesional, kami selalu memberikan solusi dan kontribusi dengan kenyamanan dan kepuasan pelanggan, kami sangat berpengalaman di bidangnya karena mereka telah menjalani periode pelatihan visi dan misi masyarakat lebih baik untuk lebih baik.

Saat ini, PT MacRoprima Panganutama (Grupo Cimory) membuka kembali rekrutmen pekerjaan terakhir pada Juni 2021. PT MacRoprima Pangutama (Cimory Group), yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi penempatan yang tepat dan cocok. Di bawah ini adalah posisi Office yang saat ini tersedia untuk pencari pekerjaannya yang tertarik mengembangkan karir mereka dengan PT MacRoprima Pangutama (Cimory Group).

Posisi Yang Di butuhkan

1. Management Trainee Production

Kualifikasi:
Maks. 26 tahun Diploma/Sarjana, jurusan Mesin/Teknik IndustriFresh Graduate/max. 2 tahun pengalaman di bidang yang sama Familiar dengan autocad atau software gambar teknik Open minded dan kemampuan kepemimpinan yang kuat Mampu bekerja dengan baik dalam tim Komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris (lisan & tulisan)Sangat baik di Ms.OfficeBersedia ditempatkan di Sentul (Bogor)
Deskripsi pekerjaan :
Melakukan analisis dan produksi activities memahami problem solving dan proses peningkatanin aktivitas produksi

2. Management Trainee Engineering

Kualifikasi:
Maks. 30 tahun Diploma/Sarjana, jurusan Teknik Mesin/Mekatronika Familiar dengan autocad atau software desain teknis Open mindedTertarik bekerja langsung menikmati tugas lapangan Analitis yang kuat dengan penilaian yang baik dan rasa urgensi Fasih berbahasa InggrisSangat baik di Ms.Office Bersedia ditempatkan di Sentul (Bogor)
Deskripsi Pekerjaan :
Memonitor aset/peralatan existing dan Membuat standar untuk kegiatan maintenance Mengembangkan CMMS (Computerized Maintenance Management System)Analisis biaya di Departemen Engineering

3. Utility Supervisor

Kualifikasi:
Maks. 40 tahun Diploma/Sarjana, jurusan Teknik Elektro Familiar dengan instalasi listrik Tegangan Rendah dan Menengah Pengalaman dalam mengawasi peralatan utilitas seperti: chiller, boiler, kompresor udara, pengolahan air, serta pemeliharaan gedung Keterampilan komunikasi yang baik dan disiplin diri Analisis yang kuat, rasa urgensi,   keterampilan kepemimpinanKemampuan dapat bekerja dengan baik dalam timSangat baik dalam Ms.OfficeMengerti Bahasa InggrisBersedia ditempatkan di Sentul (Bogor)

Tugas Pekerjaan :
Mengelola kegiatan operasional dan pemeliharaan gedung peralatan utilitas Membuat laporan konsumsi juga pemeliharaan energi secara berkala

4. Technician

Kualifikasi:
Pria, maks. 35 tahunMin. SMK, jurusan Teknik Mesin Pengalaman minimal 1 tahun sebagai teknisiMampu bekerja dengan jam kerja yang fleksibel dan bekerja dengan jadwal yang berubah-ubah Keterampilan komunikasi, interpersonal serta diagnostik yang sangat baikBersedia ditempatkan di Sentul (Bogor)

Deskripsi Pekerjaan :
Melakukan perawatan sistem kelistrikan seperti : pemasangan, repait, service, test dan troubleshoot peralatan Mengisi laporan detail dan menyimpan catatan atas service yang telah dilakukan

Sebelum mengirimkan lamaran kerja diwajibkan untuk membaca keseluruhan informasi Lowongan Kerja PT Macroprima Panganutama (Cimory Group).
Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

Jika tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan ini, Kirim Surat Lamaran dan CV Anda ke :

rekrutmen.sentul@cimory.com
Subjek :
  • MT PROD_Name (Posisi 1)
  • MT ENG_Name (Posisi 2)
  • UTILITY SPV_Name (Posisi 3)
  • Technician_Name (Posisi 4)
Kirim Lamaran

Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Next Post Previous Post