Lowongan Kerja Admin Cutting | PT Gistex Garmen Indonesia

Lowongan Kerja Admin Cutting | PT Gistex Garmen Indonesia

Lowongan Kerja Admin Cutting | PT Gistex Garmen Indonesia

Ringkasan lowongan kerja

Bagi kamu para pencari kerja area Banjarnegara Berikut loker terbaru bulan Oktober sedang dibutuhkan dengan posisi Admin Cutting

Admin Cutting

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan (Diutamakan Perempuan)
  2. Pendidikan min. S1 Semua Jurusan
  3. Menguasai Ms. Office di prioritaskan (MS Excel)
  4. mempunyai pengalaman 1 tahun di bidang yang sama
  5. Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  6. Rajin, Teliti dan disiplin
  7. untuk Penempatan Banjarnegara

Informasi Perusahaan

PT. Gistex Garmen Indonesia Didirikan pada tahun 1995. PT. Gistex Garmen Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur yang berfokus dibidang industri pakaian jadi (garmen)

PT Gistex Garmen Indonesia Meerupakan salah satu perusahaan eksportir terbesar produk tekstil di Indonesia, memproduksi kain yang mengandung 100% polyester. penjualan kami sudah mencapai 3 juta yard per bulan dan telah diekspor ke berbagai negara di dunia.

PT Gistex Garmen Indonesia mempertahankan kualitas produk dengan melibatkan perbaikan seacara terus menerus dalam manajemen, mengimpor mesin berkualitas tinggi, memilih bahan yang terbaik, dan terus mengembangkan sumber daya manusianya. Kami dengan bangga mengumumkan bahwa PT. Gistex Garmen Indonesia dilengkapi dengan teknologi terbaru dan sistem yang memungkinkan Perusahaan untuk memenuhi standar yang tepat yang dibutuhkan oleh pelanggan. Ini adalah bukti komitmen tanpa henti dan kuat kami untuk sepenuhnya melayani pelanggan kami.

Demi mewujudkan komitmen perushaan, kami mengajak kepada seluruh putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama kami untuk berkembang dan bersinergi serta berkontribusi untuk bangsa dan masyarakat melalui ilmu pengetahuan yang akan meningkatkan daya saing ekonomi dan Sumber Daya Manusia kita demi menebar manfaat yang sebesar-besarnya.

Jika Kamu Berminat dan sudah sesuai dengan kualifikasi silahkan klik link lamaran dibawah ini

Lamar Sekarang

infoloker.id

Pionir istilah loker identik dengan lowongan kerja, misi situs infoloker.id adalah jembatan untuk mempermudah kamu mencari pekerjaan, serta menambah ilmu pengetahuan yaitu melalui latihan Psikotest dan Tips Untuk berkarir semua Jenis informasi lowongan kerja di infoloker.id bersumber dari Kerja sama degan perusahaan serta halaman resmi perusahan dan juga social media terpercaya yang sedang membuka rekrutmen yang bertujuan mencari kandidat untuk bergabung jadi salah satu bagian dari perusahaannya.

Next Post Previous Post