Lowongan Kerja CUSTOMER SERVICE | PT Kereta Api Indonesia (KAI Bandara)

Lowongan Kerja Customer Service

KA Lapangan terbang ataupun Railink ialah anak industri dari PT Kereta Api Indonesia serta PT Angkasa Pura II yang memperkenalkan suatu layanan transportasi publik berbasis railway bernama Kereta Api Lapangan terbang. Railink sukses mengoperasikan KA Lapangan terbang Kualanamu selaku KA Lapangan terbang awal di Indonesia pada 25 Juli 2013. Kehadirannya sudah mendongkrak rating Lapangan terbang Kualanamu di mata Internasional berbentuk Sertifikasi Bintang 4 bersumber pada evaluasi lembaga rating Skytrack pada 2014. Sehabis 3 tahun KA Lapangan terbang Kualanamu bertumbuh, PT Railink siap memperkenalkan KA Lapangan terbang baru di Bunda Kota Negeri ialah KA Lapangan terbang Soekarno- Hatta( BSH).

Tujuan dari Kereta Api Lapangan terbang merupakan melakukan serta menunjang kebijaksanaan dan program pemerintah di bidang ekonomi serta pembangunan nasional spesialnya di bidang transportasi dengan sediakan benda/ jasa yang bermutu besar serta berdaya saing kokoh buat bisa melaksanakan perluasan baik di pasar nasional, regional ataupun internasional di bidang perkeretaapian.

"Saya yakin bahwa kebanyakan orang dapat mencapai impian mereka jika mereka memiliki tekad untuk terus berusaha." - Howard Schultz

PT Kereta Api Indonesia (KAI Bandara), saat ini membuka kembali lowongan kerja terbaru untuk para profesional muda yang ingin berkarir bersama Kereta Api Indonesia (KAI Bandara), berikut berbagai posisi dan kualifikasi yang saat ini dibutuhkan :

CUSTOMER SERVICE

Persyaratan
  • Warga Negara Indonesia
  • Pria dan Wanita
  • Pendidikan minimal SMA, SMK, D3 semua jurusan
  • Lulusan SMA/SMK dengan nilai STTB minimal 7,0 dan IPK minimal 2,75 untuk Diploma
  • Usia maksimal 27 tahun (Pria) dan 25 tahun (Wanita)
  • Berat badan proporsional
  • Belum menikah
  • Tidak bertato dan bertindik
  • Good looking and attitude
  • Menguasai bahasa inggris dan indonesia secara aktif
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office
  • Diutamakan berpengalaman kerja minimal 1 tahun dalam bidang Pelayanan (CS)
  • Sudah di vaksin covid 19 minimal dosis pertama
  • Tidak mengkomsumsi narkoba dan zat terlarang lain
Lihat Juga...
Berkas Persyaratan Lamaran
  • Curriculum vitae
  • Postcard full body terbaru
  • Pas foto
  • Dalam bentuk format pdf jadi 1 file dengan ukuran maksimal 3MB

Jika kamu Berminat dan sudah memenuhi sesuai dengan Kualifikasi atau syarat diatas silahkan kiri lamaran kamu langsusng ke alamat dibawah ini

Berikut Link Pendaftaran untuk Melamar Pekerjaan Sebagai CUSTOMER SERVICE

Lamar Sekarang

CV DITERIMA PALING LAMBAT TGL 29 NOVEMBER 2021
  • Hanya untuk wilayah Yogyakarta dan sekitarnya
  • Pelamar yang lolos mengikuti tes tahap selanjutnya akan diberitahu melalui email atau telepon resmi perusahaan.
  • Dokumen pelamar yang sudah di kirim melalui email menjadi dokumentasi PT Kereta Api Pariwisata

Pionir istilah loker identik dengan lowongan kerja, misi situs infoloker.id adalah jembatan untuk mempermudah kamu mencari pekerjaan, serta menambah ilmu pengetahuan yaitu melalui latihan Psikotest dan Tips Untuk berkarir

Infoloker.id beserta perusahaan yang sedang membuka Lowongan Kerja tidak memungut biaya apapun dalam proses penerimaan karyawan (GRATIS). HATI-HATI !! Jika ada oknum yang meminta imbalan dengan mengatas namakan Infoloker.id atau perusahaan Tersebut untuk proses penerimaan karyawan

Next Post Previous Post