Lowongan Kerja Operator Produksi Injection molding | PT Mandiri Plastindo

Lowongan Kerja Operator Produksi PT Mandiri Plastindo

PT Mandiri Plastindo ataupun yang lebih dikenal dengan nama MMP berdiri semenjak tahun 2001. Produk– produk MMP yang ialah kemasan mika sudah dipasarkan nyaris diseluruh kawasan nusantara. PT Multi Mandiri Plasindo mempunyai keunggulan di bidang industry plastic packaging dengan tata cara, injection mould, vaccum forming, serta thermoforming.

Buat penuhi bermacam berbagai kebutuhan kemasan MMP sediakan bermacam macam ketebalan serta jenis plastic semacam PET, PVC, HI, PP.

Selaku suatu industri yang tetap progresif, PT Plastindo menyadari untuk senantiasa melindungi standard serta kualitas produk, dengan meningkatkan gagasan dan inspirasi– inspirasi baru, research and development, guna lebih menambah product value di mata customer.

Tidak cuma berorentasi kepada produk, kami pula tetap tingkatkan etos kerja, etika, sopan santun, menjunjung besar ketertiban serta tanggung jawab diseluruh jajaran pegawai sampai manajemen, serta tidak kalah penting merupakan mempunyai rasa tanggung jawab terhadap warga serta daerah.

Design produk baru, trial, development, sampai tahap penciptaan sesuai kebutuhan customer dalam bidang thermo forming, vaccum forming serta juga injection mould.

Modifikasi produk kemasan mika yang menggapai lebih dari 500 jenis dengan bermacam berbagai dimensi, bahan, serta ketebalan, menjadikan kami yang terdepan serta terlengkap dalam industry kemasan Makanan

Saat ini PT Mandiri Plastindo lagi membuka lowongan kerja dengan posisi selaku Operator Penciptaan. Jika kamu memanglah berminat buat bekerja di PT Mandiri Plastindo, berikut ketentuan dan kualifikasi yang wajib kamu memenuhi.

Jika pekerjaan tak kunjung datang, jangan patah semangat. Tetap yakin bisa mendapat apa yang diinginkan.

Operator Produksi / Injection Molding

  • Pria dan Wanita
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Usia 18 - 25 tahun
  • Laki - laki tinggi badan minimal 163 cm / wanita 153 cm
  • Jujur, bisa dipercaya
  • Teliti
  • Tidak memiliki tattoo / tidak memiliki cacat fisik
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang injection plastics (min. 1 tahun)
  • Mampu bekerja sama sebagai tim
  • Bersedia ditempatkan di area Cifest (Cikarang Selatan)

Visi PT Mandiri Plastindo

PT Multi Mandiri Plasindo bertekat menjadi spesialis industri plastic packaging kepada seluruh segmen komersial dan konsumer dan paling progresif serta Menjadi kebanggan industry plastic packaging di Indonesia.

Misi PT Mandiri Plastindo

Menjaga mutu dan kualitas, berorentasi terhadap kebutuhan pasar, pengoptimalan SDM yang profesional, pengembangan serta penelitian produk yang menjadi acuan dalam menjalankan tanggung jawab terhadap masyarakat dan lingkungan sosial.

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan PT Plastindo diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika kamu berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silakan kirim berkas lamaran Klik Lamar Sekarang Dibawah ini :

Lamar Sekarang

Subjek email diisi : Nama kamu_Operator Produksi

(File Maks 2 MB) Paling lambat 31 Desember 2021

Alamat JL Raya Cikarang - Cibarusah No. 15, Serang, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat - 17530

infoloker.id

Pionir istilah loker identik dengan lowongan kerja, misi situs infoloker.id adalah jembatan untuk mempermudah kamu mencari pekerjaan, serta menambah ilmu pengetahuan yaitu melalui latihan Psikotest dan Tips Untuk berkarir semua Jenis informasi lowongan kerja di infoloker.id bersumber dari Kerja sama degan perusahaan serta halaman resmi perusahan dan juga social media terpercaya yang sedang membuka rekrutmen yang bertujuan mencari kandidat untuk bergabung jadi salah satu bagian dari perusahaannya.

Next Post Previous Post