Lowongan Kerja Pizza Hut Delivery Sumedang

Lowongan Kerja Kasir / Delivery PHD Cabang Sumedang

Cerita kami dimulai di tahun 1958, di kota Wichita. Saat itu dua orang bersaudara bernama Dan serta Frank Carney berinisiatif membuat sebuah kedai Pizza sederhana. Ternyata, Pizza yang mereka bikin disukai banyak orang hingga akhirnya menyebar ke seluruh Dunia, termasuk ke Indonesia.

Pizza Hut ialah jaringan restoran pizza terbesar di dunia yang begerak di bidang indutsri restoran, dengan nyaris 12.000 cabang restoran yang tersebar lebih dari 84 negeri. Pizza Hut berdiri di Indonesia saat awal tahun 1984 ialah Pizza Hut Djakarta Theater.

Selaku langkah melebarkan sayapnya Pizza Hut menghasilkan konsep baru delivery service yang berbeda dengan delivery service tadinya. Konsep baru tersebut merupakan Pizza Hut Delivery( PHD by Pizza Hut). Pizza Hut Delivery awal kali didirikan pada 22 Oktober 2007. Dengan outlet awal PHD terletak di Kelapa Gading Boulevard Jakarta.

Sampai dikala ini restoran PHD terus tumbuh di daerah Jakarta, Bandung, Surabaya, Surakarta, serta kota- kota yang lain. Saat ini restoran Pizza Hut telah menggapai lebih dari 180 outlet dengan jumlah karyawan lebih dari 9000 orang tercantum dengan support center

Jika pekerjaan tak kunjung datang, jangan patah semangat. Tetap yakin bisa mendapat apa yang diinginkan.

Berikut Kualifikasi Dan Deskripsi Tentang loker Pizza hut delivery

Lowongan Kerja Pizza Hut Delivery Sumedang

Lowongan Kerja Kasir / Delivery Pizza hut untuk cabang Sumedang

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia 18-22 tahun
  3. Pendidikan Minimal SMA/SMK Sederajat
  4. (Laki-laki) Tinggi badan minimal 165 cm
  5. (Perempuan) Tinggi badan minimal 155 cm
  6. Wajib memiliki SIM C Aktif untuk Laki-laki
  7. Berpenampilan Menarik, Energik dan Ceria
  8. Penempatan: Outlet PHD Sumedang

Pendaftaran:

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan Pizza Hut Delivery diharapkan agar membaca profil perusahaan, kualifikasi serta jobdesk posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan. Seluruh proses pendaftaran tidak dipungut biaya sepeserpun, apabila ada oknum yang meminta sejumlah uang, berhati-hatilah karena dapat dipastikan bahwa itu adalah Hoax atau Penipuan.

Jika kamu berminat dan sesuai kualifikasi tersebut, Silakan kirim berkas lamaran Ke Alamat :

PHD SUMEDANG (up. Bpk Nur Iskandar )
Jalan Mayor Abdurahman No. 129 , Kotakaler, Sumedang Utara, Sumedang – Jawa Barat

(Tuliskan Posisi yang anda lamar dipojok kanan atas amplop)

Paling lambat 20 November 2021
hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

infoloker.id

Pionir istilah loker identik dengan lowongan kerja, misi situs infoloker.id adalah jembatan untuk mempermudah kamu mencari pekerjaan, serta menambah ilmu pengetahuan yaitu melalui latihan Psikotest dan Tips Untuk berkarir semua Jenis informasi lowongan kerja di infoloker.id bersumber dari Kerja sama degan perusahaan serta halaman resmi perusahan dan juga social media terpercaya yang sedang membuka rekrutmen yang bertujuan mencari kandidat untuk bergabung jadi salah satu bagian dari perusahaannya.

Next Post Previous Post