Lowongan Program Pemagangan Staff Keperawatan | RSU Pakuwon Sumedang

Program Pemagangan Staff Keperawatan

RSU Pakuwon

Sedikit informasi tentang RSU Pakuwon Sumedang Yayasan Lingga Waluya merupakan suatu badan hukum yang mempunyai maksud dan tujuan bersifat sosial, keagamaan dan kemanusiaan, didirikan dengan memperhatikan persyaratan formal yang ditentukan dalam undang-undang. Saat ini Yayasan Lingga Waluya telah memiliki Rumah Sakit yang berdiri sejak tahun 1999.

Berangkat dari kepedulian dr. H. Noerony Hidayat dalam rangka turut serta membantu pemerintah didalam meningkatkan taraf kesehatan masyarakat dan meningkatkan pelayanan dan pengembangan dalam penyediaan sarana pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Kabupaten Sumedang yang bermutu dan terjangkau agar terwujud derajat kesehatan masyarakat yang optimal. Maka dengan itu dibuatlah sebuah pelayanan kesehatan yakni Rumah Sakit Umum Pakuwon.

Visi

Menjadi Rumah Sakit Berkualitas Yang Memberikan Pelayanan Paripurna kepada Masyarakat

Misi

Menciptakan tata kelola rumah sakit yang baik melalui penataan dan perbaikan manajemen yang berkualitas, profesional serta akuntabel. Mewujudkan pelayanan kesehatan rumah sakit yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat melalui pengembangan sistem pelayanan yang terintegrasi dan komprehensif Mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas melalui pemenuhan tenaga yang terlatih dan terdidik secara professional
Saat ini Rumah Sakit Umum Pakuwon telah cukup bertumbuh pesat dengan kemajuan pencapaian dan cakupan layanan meliputi jumlah pasien, fasilitas, dan sarana prasarana, sehingga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan sebagai Rumah Sakit tipe C yang mumpuni di wilayah Kabupaten Sumedang.

untuk Saat Ini Rumah Sakit Umum Pakuwon sedang membuka lowongan pekerjaan untuk penempatan di Sumedang Rumah Sakit Umum Pakuwon membuka lowongan Program Pemagangan Diposisi jabatan yang saat ini tersedia.
bagi kamu para pencari kerja yang tertarik untuk Magang bersama Rumah Sakit Umum Pakuwona dengan kualifikasi sebagai berikut.

Program Pemagangan Staff Keperawatan RSU Pakuwon Sumedang Dengan Kualifikasi Seperti dibawah ini

Lowongan Program Pemagangan Staff Keperawatan | RSU Pakuwon Sumedang

Staff Keperawatan

Kualifikasi

1. Pendidikan D3 Keperawatan
2. Memiliki STR Aktif
3. Memiliki sertifikat BTCLS
4. Memiliki sertifikast keahlian lainnya
5. Laki - Laki atau Perempuan
6. Berpenampilan Menarik
7. Mampu mengoperasikan Komputer (Menguasai Microsoft Office)

Pendaftaran secepatnya

Kirim lamaran ke : rumahsakitumumpakuwon@gmail.com Lamaran dengan format : ( Nama_Posisi Yang Dilamar ) Berkas lamaran format PDF ( Maksimal 600kb ).

Lamar Sekarang

Sumber informasi Lowongan Kerja RSU Pakuwon

Instagram RSU Pakuwon

Infoloker.id

Visi : Membantu Para Pencaker Menjadi lebih Mudah untuk menyaring sebuah informasi lowongan kerja yang Asli dan teraktual Serta membuat para Pencaker Menambah wawasan, ilmu dalam dunia Kerja dan menjadi lebih baik

Misi : Memberi infromasi Lowongan Kerja Kepada Sobat Pencaker dengan transparan Serta Memberi Edukasi dan Wawasan tentang Dunia Pekerjaan

Pionir istilah loker identik dengan lowongan kerja, misi situs infoloker.id adalah jembatan untuk mempermudah kamu mencari pekerjaan, serta menambah ilmu pengetahuan yaitu melalui latihan Psikotest dan Tips Untuk berkarir

Next Post Previous Post