Lowongan Kerja SMK Jurusan Komputer | RSU Bungsu Bandung

Lowongan Kerja SMK Jurusan Komputer Di Perusahaan RSU Bungsu Bandung Untuk dibagian SMK Komputer Atau Administrasi

Company Detail

RSU Bungsu adalah Rumah Sakit milik Bala Keselamatan. Sebelum menjadi Rumah Sakit awalnya terbentuk klinik bersalin (rumah sewa) terletak di jalan Guntur Bandung dengan jumlah 20 tempat tidur. Klinik ini diresmikan oleh Let. Kol. Ny. Ridsdel pada tanggal 31 Maret 1938.

Pada tanggal 29 Maret 1949 Klinik Bersalin di jalan Guntur pindah lokasi ke jalan Bungsu (sekarang menjadi jalan Veteran No. 6 Bandung). Klinik ini bersama Klinik Beatrix, mempunyai 30 tempat tidur yang diresmikan oleh Komandan G. Lebbink. Pemimpin pertama Klinik Beatrix ini adalah Mayor Schoot, seorang warga negara Belanda dan penasehatnya adalah Dr. W.M.K. Stibbe.

Tanggal 4 maret 1987 Klinik Beatrix namanya menjadi Rumah sakit Umum Bungsu, yang tadinya hanya melayani pasien wanita, anak-anak dan bersalin manjadi melayani kasus umum. Rumah sakit Umum Bungsu berdiri diatas tanah seluas 3200 M, dan terdiri dari 2 lantai dimana lantai dasar untuk rawat jalan seperti Poli Umum, UGD dan Spesialis, sedangkan lantai 2 untuk Rawat Inap. Rumah Sakit Umum Bungsu merupakan Rumah sakit dengan jumlah tempat tidur mencapai 50 buah.

Alamat

Jl. Veteran No.6, Kb. Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40112
Untuk Melihat Lokasi Gunakan Google Maps

Motivasi Cari Kerja Buat Kamu

"Di tengah kesulitan terdapat kesempatan." - Albert Einstein

Lowongan Kerja RSU Bungsu Bandung

SMK Jurusan Komputer / Administrasi
Deskripsi
  • Laki - Laki Atau Perempuan
  • Usia Maksimal 28 Tahun
  • Diutamakan Lulusan SMK Komputer
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Dapat bekerja Dengan Seistem shift
  • dapat bekerjasama secara tim / individu
  • Pengalaman Min. 1 Tahun / Fresh Graduate
Cara Melamar :

Silahkan Kirim Email Ke Alamat Berikut
hrdrsubungsu@gmail.com

Lamar Sekarang

Jangan Lupa Siapkan dan langsung Kirim CV terbaikmu

Infoloker.id

Visi : Membantu Para Pencaker Menjadi lebih Mudah untuk menyaring sebuah informasi lowongan kerja yang Asli dan teraktual Serta membuat para Pencaker Menambah wawasan, ilmu dalam dunia Kerja dan menjadi lebih baik

Misi : Memberi infromasi Lowongan Kerja Kepada Sobat Pencaker dengan transparan Serta Memberi Edukasi dan Wawasan tentang Dunia Pekerjaan

Next Post Previous Post