Lowongan Kerja Operator Produksi | PT Indowooyang

Lowongan Kerja PT Indowooyang

Company Profile

PT. Indowooyang adalah produsen dan eksportir produk berbahan dasar ubi jalar. Kami menawarkan produk dengan kualitas terbaik yang diproses melalui proses inovatif dan mengutamakan produk yang higienis dan aman. Tentang kebersihan produk dan kepuasan pelanggan, Indowooyang memberikan jaminan kualitas, pengiriman tepat waktu, dan respon cepat untuk memuaskan dan memenuhi kebutuhan pelanggan kami.

Kami melakukan upaya terbaik kami untuk mengembangkan proses produksi berkualitas tinggi untuk menghasilkan dan mempertahankan produk berkualitas tinggi.

Visi

Visi kami adalah menjadi perusahaan kelas kata untuk menyediakan makanan yang bersih dan aman untuk pasar Internasional.

Lahir pada November 2011, PT. INDOWOOYANG adalah perusahaan manufaktur makanan yang dengan bangga berusaha membantu pelanggan kami dengan produk berkualitas tinggi dan aman yang mereka butuhkan.

Dari awal kami yang sederhana, kami akhirnya fokus pada produksi ubi jalar beku di mana kami memproduksi berbagai macam produk seperti Tempel, Potongan Acak, Potongan Dadu, Irisan dan banyak lainnya. Pada tahun 2018, kami mengirimkan produk terong pertama kami seiring dengan meningkatnya permintaan terong berkualitas baik. Hari ini, kami memiliki hak istimewa untuk terhubung dengan banyak pelanggan dalam menjual produk kami di pasar Jepang dan Korea. Kami selanjutnya menyediakan pelanggan kami dengan pengetahuan produk eksklusif dan orices manufaktur yang akan membawa manfaat bagi mereka.

Dengan tim kami yang sangat berpengalaman, kami disertifikasi dengan ISO 22000 (Eropa), HACCP (Eropa) dan HALAL. Kami percaya kesuksesan akan datang dengan melayani pelanggan kami dengan kualitas terbaik, keamanan dan inovasi.

Alamat

Jalan Nyi Gede Cangkring No. 09, Desa Tegalsari, KecamatanPlered, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Indonesia
"Saya yakin bahwa kebanyakan orang dapat mencapai impian mereka jika mereka memiliki tekad untuk terus berusaha." - Howard Schultz

Saat Ini PT. INDOWOOYANG sedang membuka lowongan pekerjaan untuk penempatan di Cirebon PT. INDOWOOYANG kembali membuka lowongan kerja terbaru Diposisi jabatan yang saat ini tersedia bagi kamu para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Kamu bersama PT. INDOWOOYANG dengan kualifikasi sebagai berikut.

Operator Produksi
Kualifikasi
  • Perempuan
  • Usia 18-35 tahun
  • Pendidikan SMP/Mts/SMA/Ma/SMK
  • Bersedia bekerja shift
  • Tinggi min. 155cm, berat badan maks 65kg
  • Tidak minus dan berkacamata
  • Tidak buta warna dan tidak bertato
  • Memiliki Sertifikat vaksin covid-19
Berkas yang dibutuhkan:
  1. Foto close up ukuran 3×4 1 lembar
  2. Fotokopi KTP
  3. Surat Keterangan Sehat dari Dokter (terbaru)
  4. Surat Lamaran
  5. Daftar Riwayat Hidup dan No. Hp yang dapat dihubungi
  6. Ijazah terakhir
  7. Fotokopi KK

Kirim CV dan lamaran lengkap ke email : karir.indowooyang@gmail.com
Lamar Sekarang

dengan mencantumkan posisi yang dilamar pada subjek email

Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahapan test selanjutnya di PT Indowooyang

infoLoker.id

Visi :
Membantu Para Pencaker Menjadi lebih Mudah untuk menyaring sebuah informasi lowongan kerja yang Asli dan teraktual Serta membuat para Pencaker Menambah wawasan, ilmu dalam dunia Kerja dan menjadi lebih baik

Misi :
Memberi infromasi Lowongan Kerja Kepada Sobat Pencaker dengan transparan Serta Memberi Edukasi dan Wawasan tentang Dunia Pekerjaan

Pionir istilah loker identik dengan lowongan kerja, misi situs infoloker.id adalah jembatan untuk mempermudah kamu mencari pekerjaan, serta menambah ilmu pengetahuan yaitu melalui latihan Psikotest dan Tips Untuk berkarir

Next Post Previous Post