Lowongan Kerja Operator Bubut - Batam | PT. Citra Shipyard

Company info

PT. Citra Shipyard Didirikan pada tahun 2006, CITRA SHIPYARD telah berkembang menjadi salah satu galangan kapal one-stop-service terbesar di industri maritim lokal. Kami mengoperasikan dua galangan kapal. Galangan kapal yang lebih baru dan lebih besar di Kabil memiliki luas 42 hektar, sedangkan galangan kapal lainnya di Kampung Becek seluas 24 hektar.

Kedua galangan kapal dilengkapi dengan ruang dermaga, bengkel untuk berbagai perdagangan, area luas untuk membangun Tongkang baru, CPO, SPOB dan Kapal Tunda. Banyaknya alat berat kami, dan peralatan yang berlimpah, fasilitas yang efisien dan siap bekerja, tenaga kerja terampil yang siap dikerahkan memungkinkan kami untuk memprioritaskan periode penyelesaian sesingkat mungkin.

Kami sangat antusias untuk mempertahankan produktivitas yang efisien dan tinggi, sementara kami secara ketat mematuhi peraturan kesehatan dan keselamatan untuk menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan aman, memastikan untuk hanya memberikan yang terbaik kepada klien kami yang berharga. Kami mampu menyediakan cakupan penuh layanan untuk berbagai ukuran atau jenis kapal sehingga klien kami diberikan layanan yang nyaman dan efisien. Kami juga menyediakan modifikasi kapal dalam berbagai ukuran dan jenis kapal. Kami mendesain ulang kapal untuk efisiensi bahan bakar dan pengoperasian yang ekonomis. Memisahkan kapal untuk memperpendek atau memperpanjang atau menambah busur bulat adalah bagian dari keahlian kami. Tim kami sangat ahli dalam pengetahuan tentang kapal kelas Arktik, rig minyak, anjungan lepas pantai, kapal bor dan lainnya, kami juga menyediakan layanan eksternal atau luar negeri kepada pelanggan kami.

Lowongan Kerja Operator Bubut - Batam |  PT. Citra Shipyard

PT. Citra Shipyard membuka lowongan untuk posisi Operator Bubut

Kualifikasi

  1. Pria, usia 21-40 tahun
  2. Pendidikan minimal SMK sederajat jurusan Teknik Otomotif Mesin
  3. Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai operator bubut
  4. Bisa mengoperasikan mesin bubut dan paham mengenai cara kerja mesin bubut
  5. Mampu melakukan pemeriksaan harian dan inpeksi mesin bubut
  6. Melakukan perawatan terkait mesin bubut
  7. Memiliki kemampuan bekerja sama dalam team

Kirim Lamaran dibawah ini

lamar sekarang

Next Post Previous Post